Star Wars Battlefront 2 Dikonfirmasi akan Menemani Call Of Duty : World War II Pada Playstation Plus Bulan Juni Nanti

49941946141 ae06765d0e k

Pada sebelumnya Call Of Duty World War II telah dikonfirmasi oleh Playstation melalui Twitternya akan menjadi Game Gratis pada bulan Juni nanti, kali ini melalui twitter Playstation (@PlayStation) pada tanggal 28 Juni kemarin, mereka mengkonfirmasi bahwa Game kedua yang akan menemani Call Of Duty : World War II kali ini adalah Game yang sebelumnya menuai Kontroversi tentang Micro transactions loot boxes nya Yaitu Star Wars Battlefront 2.

Bagi kalian yang sudah berlangganan Playstation Plus untuk bulan Juni, kalian sudah bisa mendapatkan 2 game gratis tersebut yang bisa dibilang cukup Worthed untuk dimainkan, karena pada bulan sebelumnya game gratis pada bulan Mei, bisa dibilang kurang memuaskan, yaitu Cities Skyline dan dan Farming Simulator. Apabila kita bandingkan dengan game Bulan depan yaitu bulan Juni nanti, bisa dibilang game gratis pada bulan juni lebih worthed ketimbang game gratis pada bulan sebelumnya.

Star wars Battlefront 2 dikabarkan bisa kalian unduh pada tanggal 2 Juni nanti, sedangkan untuk Call Of Duty: WW II sudah bisa kalian unduh sebelumnya dari tanggal 26 Mei kemarin. Nah apakah kalian tertarik untuk memainkan Star Wars Battlefront 2 ini ? Karena sebelumnya beberapa dari kalian telah mengetahui tentang Kontroversi Lootboxes pada Game tersebut. Tetapi apabila kalian kurang menyukai mode multiplayer, kalian pun akan disuguhkan dengan Story yang cukup menarik pada game tersebut.

Exit mobile version