STAR WARS BATTLEFRONT, Februari Update Map & Misi Baru

star wars battlefront beta start date

Update Star Wars Battlefront untuk bulan februari sudah dimulai untuk platform PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One. Seperti yang dikatakan EA diwebsite resmi Star Wats Battlefront, mereka akan melakukan sebuah update besar-besaran di tahun 2016 ini. Mereka akan menambahkan maps untuk mode multiplayer dan mode missions, new hero outfits, memperkenalkan fitur Private Matches dan lain-lain.

DLC Battle of Jakku

Mereka melakukan update tersebut dengan rilisnya DLC terbaru yaitu Battle of Jakku, mereka menambahkan 2 map baru dan juga mode baru yaitu Turning Point. Dan esok hari mereka akan menambahkan content gratis yang dapat memanjakan para gamers Star Wars Battlefront,di dalam konten tersebut terdapat fitur keren, yaitu :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bulan Februari mereka akan melanjutkan menambahkan konten gratis untuk para player, termasuk mode Survival Mission dimap Hoth dan juga map Hoth Multiplayer akan mengsupport mode permainan kami yang lebih besar seperti Walker Assault, Supremacy, Fighter Squadron dan Turning Point. Dan untuk Turning Point mereka berencana untuk menambahkan Turning Point ini supaya mengsupport semua maps dan juga mengsupport mode Walker Assault dan Supremacy dalam update bulan februari ini.

Exit mobile version