Star Wars Battlefront II Gratis Minggu Depan di Epic Games Store

swbf2
Saatnya bertempur melawan para Dark Side.

Strategi Epic Games Store untuk gratiskan setiap game yang muncul dalam tokonya memang sudah menjadi sebuah rahasia umum. Beberapa judul yang kebanyakan didominasi game indie telah mereka gratiskan selama beberapa tahun terakhir. Namun tak jarang judul AAA juga tidak absen di dalamnya. Strategi ini pula yang sepertinya akan mereka gunakan saat Star Wars: Battlefront II dirilis.

Tepat sekali, Epic Games berencana untuk membagikan Star Wars Battlefront II buatan DICE ke toko game digitalnya gratis minggu depan. Game multiplayer yang telah disempurnakan sejak iterasi pertama dengan penambahan mode singleplayer tersebut akan bisa didownload mulai tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Star Wars Battlefront II merupakan judul versi “masa kini” dari judul serupa yang sempat mengemuka di masa lalu. Simplenya, gamenya adalah campuran Battlefield dengan tema Star Wars. Game shooter yang satu ini sempat melewati drama dan kontroversi microtransaction yang nampaknya sudah diperbaiki oleh DICE dan EA.

Saat ini Epic Games Store masih bagikan Crying Suns sebagai game gratisnya minggu ini. Kamu yang tertarik bisa mendapatkannya dengan memiliki akun EGS yang bisa didaftarkan melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version