Star Wars Battlefront II Resmi Diumumkan, Hadirkan Kisah Singleplayer yang “Wajib” Dimainkan Pecinta Star Wars

SWBF2 2
Seri kedua Star Wars Battlefront hadir dengan singleplayer campaign

Setelah sempat bocor kemarin, kini EA dan DICE resmi mengumumkan Star Wars: Battlefront II yang akan mengisi game FPS “tahunan” EA tahun ini dengan trailer yang spektakuler dan luar biasa keren. Kamu bisa menonton trailernya di bawah.

Jika dilihat dari trailer di atas, game ini berbeda dari seri pertamanya. Seri pertama gamenya lebih mirip Titanfall pertama tanpa adanya singleplayer campaign, namun pada seri keduanya EA dan DICE menambah singleplayer campaign yang menceritakan komandan pasukan Special Force Empire, Iden Versio untuk membalaskan dendam kaisar Empire, Darth Vader. Dalam trailernya juga ditunjukkan bagaimana multiplayer Star Wars Battlefront II yang memiliki fitur yang lebih banyak dari seri pendahulunya dengan beberapa tokoh Star Wars terdahulu yang juga ikut masuk di dalamnya.

EA dan DICE menjelaskan bahwa, kisah singleplayer Star Wars Battlefront II merupakan salah satu bagian dari filmnya, dimana kisah Iden Versio terjadi 30 tahun di antara kisah film Star Wars Return of the Jedi dan Star Wars The Force Awakens. Tentunya kisah ini tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta Star Wars.

Selain singleplayer, EA dan DICE juga menjelaskan tentang multiplayernya. Kamu bisa memainkan semua fitur yang hadir dari film Star Wars seperti Clone Wars, Galactic Civil War, First Order-Resistance, dan yang lain. Beberapa hero terkenal seperti Luke Skywalker, Kylo Ren, Yoda, Darth Maul, dan Rey juga bisa kamu mainkan di multiplayer Star Wars Battlefront II. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan kustomisasi di setiap hero yang hadir di gamenya. Pertempuran 20 vs 20 dengan map-map baru seperti Starkiller Base, Theed, Takodana, Mos Eisley, Endor, Hoth, dan yang lain juga bisa kamu mainkan di Star Wars Battlefront II. Tidak hanya itu saja, EA dan DICE juga menambahkan pertempuran luar angkasa yang sangat dinantikan para fans di seri pertamanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan game ini, EA dan DICE juga menambahkan informasi lain terkait gamenya. Game ini akan hadir menjadi dua versi, Standard dan Deluxe Edition dengan bonus pre-order yang sama. Berikut rincian bonus pre-ordernya:

Pre-Order Bonus

Sementara bagi kamu yang benar-benar fans Star Wars sejati dan ingin membeli Deluxe Edition dari Star Wars Battlefront II, maka kamu akan mendapatkan beberapa bonus sebagai berikut:

Deluxe Edition Contents

Star Wars Battlefront II akan dirilis tanggal 17 November 2017 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagi kamu yang membeli versi Deluxe Edition akan mendapatkan akses 3 hari lebih awal pada tanggal 14 November, sementara bagi kamu yang merupaka member dari EA dan Origin Access akan mendapatkan early access pada tanggal 9 November 2017. Kamu bisa melakukan pre-order game ini sekarang juga di PlayStation Store, Xbox Store, Origin, Gamestop, dan retailer terpercaya yang sudah membuka pre-order game ini.

Source: EA Star Wars Battlefront II

Exit mobile version