Star Wars Battlefront Outer Rim DLC: Karakter, Senjata, dan Mode BARU

EA telah memberikan rincian detail penjelasan tentang DLC Star Wars Battlefront yang akan datang, serta menguraikan pembaruan konten gratis untuk game tersebut untuk beberapa bulan kedepan. Salah satu DLC dari empat DLC tersebut yang akan dirilis ialah “ Outer Rim “, Outer Rim sendiri akan menghadirkan 2 map baru, mode baru, senjata baru dan juga yang paling mengesankan adalah 2 karakter baru.

Map pertama akan berlatar di Sulfust, yaitu sebuah planet dengan aliran lavanya dan juga pabrik. Kedua, para pemain akan terlibat dalam pertempuran jarak dekat yang bersetting didalam istana dan garasi Jabba the Hutt.

New Map Sulfust

Mode yang akan dirilis adalah mode Extraction, yaitu sebuah mode yang dimana para Rebel Force akan masuk kedalam sebuah tempat yang sangat berbahaya tugas mereka adalah mengekstrasi pengiriman sumber daya yang berharga di map tersebut. Setelah itu mereka diharuskan untuk membawa barang pengiriman tersebut sebelum waktu yang telah ditentukan habis. Tugas The Empire adalah menghentikan mereka sebelum mereka mencapai tempat ekstrasi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karakter yang akan ditambahkan yaitu Nien Nunb “Sullustan rebel“ dan “Rodan“ bounty hunter Greedo. Sementara itu untuk player yang sudah membeli DLC tersebut, dapat menggunakan senapan Relby V-10, pistol blaster DT12, Scattergun, Deoxys Granade, Adrenaline Stim Star Card. Kartu bintang tersebut dapat dikumpulkan dan dapat digunakan dalam pertempuran.

Kanan : Greedo, Kiri : Nien Nunb

Outer Rim akan dirilis bulan ini, dan juga dapat diakses oleh player yang sudah membeli Star Wars Battlefront Season Pass seharga $50.

sumber : IGN

Exit mobile version