Star Wars: Battlefront Season Pass Gratis di Origin

seasonpassswbf
Buat kamu yang sudah punya base-gamenya.

Kamu sudah memiliki Star Wars: Battlefront di PC tapi tidak memiliki season pass-nya? Mungkin program On the House milik Origin bisa jadi kesempatanmu untuk memiliki beberapa map dan fitur baru yang dihadirkan melalui season pass-nya, gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

EA menggratiskan Star Wars Battlefront: Season Pass di Origin miliknya. Season pass ini berisi empat expansion, mulai dari Outer Rim, Bespin, Death Star, dan Rogue One: Scariff. Empat expansion tersebut juga tambahkan mode baru, delapan hero dan villain, hingga 16 map baru. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan emote baru bernama “Shoot First”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Karena program On the House bisa berhenti kapanpun EA mau, jadi alangkah lebih baik kamu mengambilnya terlebih dahulu sekarang di Origin. Perlu diingat, kamu harus memiliki base-game Star Wars: Battlefront terlebih dahulu sebelum bisa menikmati season pass-nya. Kamu bisa menjadi member Origin Access atau langsung membeli gamenya jika kamu ingin memainkannya.

Exit mobile version