Star Wars Eclipse Bakal Miliki Unsur Gameplay dan Cerita ala The Last of Us

Star Wars Eclipse Terinspirasi Dari The Last Of Us

Salah satu pengumuman yang cukup mengejutkan dari The Game Awards kemarin yaitu munculnya sebuah game baru Star Wars dari developer Quantic Dream yang mempunyai judul Star Wars Eclipse. Studio ini sudah banyak menghasilkan game yang mempunyai fokus utama di narrative-story seperti Detroit Become Human dan Heavy Rain sehingga kita bisa berekspetasi bahwa Star Wars Eclipse juga akan berfokus di story.

Sebagai sebuah franchise yang sangat besar di film dan game, para fans sangat bahagia dalam menyambut game ini setelah sekian lama semua game Star Wars hanya dipegang oleh EA, sehingga ini memberikan angin segar untuk para fans dalam mencicipi franchise yang sama namun dengan sentuhan dari studio yang berbeda.

Star Wars Eclipse

Baru – baru ini, sebuah akun twitter AccountNGT memberikan sedikit bocoran untuk beberapa detail dari Star Wars Eclipse dimana dirinya mengatakan proses development dari game ini masih sangat awal karena baru dimulai pada awal tahun 2021 lalu.

Selain itu, Quantic Dream juga mengambil banyak referensi seperti story dan gameplay dari salah satu game terbaik besutan Naughty Dog yaitu The Last Of Us, untuk combat mechanics juga mengambil referensi dari game Star Wars sebelumnya yang masih di pegang oleh EA yaitu Star Wars Jedi Fallen Order.

AccountNGT membagikan beberapa detail baru

Star Wars Eclipse sendiri telah dikonfirmasi akan merupakan sebuah game action-adventure dengan setting waktu di era High Republic dimana era ini merupakan jaman keemasannya para jedi sebelum masuk ke era Imperial. Star Wars Eclipse juga mengonfirmasi akan ada banyak karakter playable untuk memberikan cerita menjadi lebih kompleks dan “berat”

Star Wars Eclipse saat ini belum mempunyai tanggal rilis yang jelas, namun akan dirilis untuk PlayStation, Xbox dan PC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version