Star Wars Hijrah ke Game Pinball

in , , , ,

Sebagai salah satu Franchise film tersukses, nama Star Wars jelas tak asing lagi di telinga kita, berkat kesuksesan saganya tersebut, Star Wars telah memiliki banyak game yang telah dirilis. Tak terkecuali Star Wars™ Battlefront™ II racikan Electronic Arts yang menuai beragam kritik pedas & Star Wars: Rivals untuk mobile yang sebentar lagi akan dirilis.

Seolah bosan dengan genre action yang sangat melekat pada franchise tersebut, kini Disney & Lucasfilm selaku rumah produksi dibalik franchise Star Wars, telah bekerjasama dengan Zen Studios. Untuk memasukan tema Star Wars kedalam game Pinball FX3, dengan kerjasama ini, sebentar lagi Zen Studios akan merilis sebuah DLC baru berjudul Star Wars™ Pinball: The Last Jedi™ untuk Pinball FX3.



Dengan menghadirkan beragam karakter & hal ikonik lainnya yang ada dalam franchise Star Wars, DLC ini nantinya akan menyuguhkan pengalaman bermain Pinball FX3 yang lebih unik & menarik. Misalnya, para karakter ikonik dalam Star Wars seperti Rey & Chewbacca akan memberikan interaksi langsung pada gameplay permainan yang sedang berjalan.

DLC Star Wars™ Pinball: The Last Jedi™ ini rencananya akan dirilis pada 17 April mendatang, untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky