Star Wars Jedi Fallen Order 2 Hanya Akan Dirilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series?

Star Wars Jedi Fallen Order 2

Meski belum diumumkan secara resmi, eksistensi Star Wars Jedi Fallen Order 2 dapat dikonfirmasi, terlebih lewat komentar EA yang menyebut jika game pertamanya merupakan bagian dari sebuah seri baru. Star Wars Jedi Fallen Order sendiri memikat banyak penggemar Star Wars, dengan beberapa menilainya sebagai game Star Wars terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga kini, hanya ada sedikit informasi mengenai Jedi Fallen Order 2 namun beberapa hari yang lalu, salah seorang insider bernama Jeff Grubb menyebut jika game tersebut kemungkinan besar akan diungkap di acara Star Wars Celebration yang akan diselenggarakan pada 26-29 Mei mendatang. Selain itu, tak lama ini, ia juga mengomentari terkait platform apa yang nantinya bakal disambangi oleh Jedi Fallen Order 2.

Star Wars Jedi Fallen Order 2 Dikabarkan Tidak Akan Dirilis di PS4 dan Xbox One

Dalam podcast Last of the Nintendogs terbaru, Grubb ditanyai mengenai apakah Jedi Fallen Order 2 akan tersedia di konsol current-gen saja dan ia dengan yakin menjawab, “iya”. Jika klaim dari jawaban itu benar, maka Jedi Fallen Order 2 nantinya hanya akan dirilis di PS5 dan Xbox Series X/S (disamping PC), dan tidak akan tersedia di PS4 dan Xbox One.

Klaim itu tentu hanya sebatas spekulasi hingga saat ini, namun tidak akan mengejutkan jika berujung benar. PS5 dan Xbox Series X/S telah eksis selama kurang lebih satu setengah tahun dan dalam periode tersebut, ada semakin banyak game baru yang hanya dirilis secara eksklusif untuk keduanya seperti Returnal, Deathloop, Demon’s Souls, Bright Memory: Infinite dan The Medium.

Masa Depan Franchise Star Wars Di Industri Video Game Nampak Sangat Cerah

Star Wars Jedi Fallen Order 2 Hanya Akan Dirilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series? 3

Sembari menunggu kepastian terkait Jedi Fallen Order 2, masa depan franchise Star Wars di industri video game nampaknya sangat cerah. Setelah beberapa game seperti Star Wars: Knights of the Old Republic Remake dan Star Wars Eclipse dikonfirmasi, baru-baru ini muncul rumor yang menyebut jika Zenimax Online Studios sedang mengembangkan game MMO baru yang didasarkan pada serial TV yang berlatar di semesta Star Wars yaitu The Mandalorian.

Sumber: SegmentNext


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Star Wars Jedi Fallen Order 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version