Star Wars Jedi: Fallen Order Laris Manis Dalam Waktu Dua Minggu Setelah Rilis

90 1

Sepertinya EA berhasil membuat pencapaian luar biasa menjelang ditutupnya tahun 2019 ini. Star Wars Jedi: Fallen Order sepertinya berhasil diterima dengan baik oleh para penggemarnya ketimbang beberapa game Star Wars lain yang sebelumnya dirilis EA.

Star Wars Jedi: Fallen Order berhasil membuktikan bahwa EA tak lagi sekedar menjual “micro-transaction” seperti beberapa game yang dirilis sebelumnya. Bahkan EA seringkali di cap sebagai dev. atau publisher yang rakus dengan merogoh kocek pemainnya lebih banyak melalui DLC maupun micro-transactions. Namun kini berbeda, sepertinya mereka mulai kembali ke jalan yang benar dan memahami keresahan gamers. Meskipun awalnya sempat diragukan, kehadiran Star Wars Jedi: Fallen Order sepertinya cukup memenuhi ekspektasi penggemar franchise film dibawah bendera Lucasfilm ini. Hadir dengan formula yang cukup menarik dengan mengadaptasi mekanisme ala Dark Souls dipadukan dengan cerita dari semesta Star Wars.

Tak heran penjualan dari game ini begitu melonjak. Penjualan tersebut mungkin akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Dalam dua minggu pertama setelah peluncuran Star Wars Jedi: Fallen Order laku keras. Tak main-main, Star Wars Jedi: Fallen Order bahkan menjadi game Star Wars yang terjual begitu cepat secara digital dari keseluruhan franchise-nya yang pernah ada di industri game. Dilansir dari GamerantEARespawn dan Lucasfilm juga telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Well, sepertinya kita patut mengapresiasi EA kali ini. Semoga kedepannya mereka bisa bisa lebih baik lagi atau setidaknya bisa mempertahankan seperti pencapaiannya saat ini.

Sumber: Gamerant

 

Mau baca artikel seputar Star Wars Jedi: Fallen Order hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version