Star Wars: Jedi Fallen Order Perlihatkan Gameplay Perdana yang Terlihat Memukau!

in , , ,

Diracik melalui tangan handal dibalik kesuksesan Apex LegendsRespawn Entertainment, Star Wars: Jedi Fallen Order digadang-gadang akan mampu penuhi ekspetasi para fans. Keputusan EA & Respawn yang mulai mengedepankan basis single player sebagai daya tarik utama tampaknya tak berakhir sia-sia. Dan benar saja, melalui presentasi perdana ajang E3 yang mulai digelar pada hari ini, Star Wars: Jedi Fallen Order mampu tampil mempesona.



Selain akan punya cerita yang terlihat menarik, gameplay yang disuguhkan terlihat juga terlihat sangat apik, sekilas tentu cukup mengingatkan kita Sekiro Shadows Die Twice. Dimana ia mengusung sistem combat yang cukup mirip, lengkap dengan parry dan sistem ala posture/vitality didalmnya. Tak hanya itu, sang protagonis utama – Cal Kestis juga dapat memanfaatkan tiap ability “force”nya untuk bertarung dan melewati berbagai obstacle.

Star Wars Jedi Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Contact: erenhartd@gamebrott.com