Star Wars Jedi: Fallen Order PS5 dan Xbox Series Terdaftar dalam Badan Rating Jerman

Walkthroughstarwarsjedifallenorder

Walaupun Star Wars Jedi: Fallen Order telah mendapatkan update berupa perbaikan pada segi performa di next-gen, dengan opsi untuk memilih frame rate ataupun resolution mode, nampaknya Respawn Entertainment dan EA juga tengah menyiapkan versi yang benar-benar ditujukan untuk next-gen.

Pasalnya, baru-baru ini nama Star Wars Jedi: Fallen Order untuk PlayStation 5 dan Xbox Series masuk dalam daftar badan rating Jerman.

Kemungkinan besar melalui versi next-gen ini, Respawn Entertainment akan menambahkan berbagai perbaikan pada segi visual, fidelity, tekstur, serta ray-tracing yang sebelumnya tidak dapat mereka hadirkan karena keterbatasan hardware yang dimiliki PlayStation 4 dan Xbox One. Dimana hal tersebut juga tidak mereka terapkan pada update untuk console next-gen beberapa waktu lalu karena hanya meningkatkan performa dari versi backward compability-nya saja.

Masih belum jelas juga apakah para gamer yang telah membelinya di PlayStation 4 dan Xbox One akan mendapatkan free upgrade ke versi next-gen? Kita tunggu saja informasi resminya, mengingat baik EA maupun Respawn Entertainment hingga saat ini masih belum mengumumkan secara resmi Star Wars Jedi: Fallen Order versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S ini.


Baca juga artikel seputar Star Wars Jedi: Fallen Order, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version