Star Wars Jedi: Fallen Order Siap Ungkap Detilnya Minggu Ini!

in
EA dan Respawn siap membicarakannya.

Hanya diumumkan melalui mulut CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella saat E3 tahun lalu dengan cukup canggung, mulai hari ini akhirnya mereka mengungkapkan game rahasia mereka, Star Wars Jedi: Fallen Order ke publik.

EA akhirnya merilis teaser image dari game yang diumumkan di E3 tahun lalu. Dalam gambarnya, nampak pegangan lightsaber yang rusak. Sebuah logo resmi Star Wars Jedi: Fallen Order juga akhirnya terungkap dengan kutipan yang berbunyi, “Don’t stand out” di akun Twitternya.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan bersetting di antara Episode III dan IV filmnya, di mana Empire akan mencoba memusnahkan semua sisa Jedi di seluruh galaksi. Sebelumnya disebutkan bahwa kamu akan berperan menjadi salah satu di antaranya, namun belum ada kejelasan apapun dari Respawn maupun EA tentang gamenya. Dengan kutipannya yang seperti di atas, bisa saja akan terdapat elemen stealth yang tengah dipersiapkan saat ia diumumkan detilnya nanti.

EA dan Respawn berencana untuk mengungkap segalanya hari minggu nanti tanggal 14 April jam 01:30 dini hari Waktu Indonesia Barat. Kamu bisa melihatnya di channel Twitch resmi EA Star Wars. Sembari menunggu, alangkah lebih baik apabila kamu melakukan bookmark laman berikut agar dapatkan informasi teranyar tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]