Star Wars Jedi: Fallen Order Tuju PS5 dan Xbox Series X/S

in , , , , ,
Star Wars dapatkan tampilan lebih “lancar”.

Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan sebuah karya terbaik Respawn Entertainment atas game adaptasi Star Wars yang benar-benar diinginkan oleh para fans. Game yang ceritakan kisah Cal Kestis yang mendapati dirinya adalah keturunan Jedi ini langsung membius para fans dengan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Jedi.

Meskipun sering dikait-kaitkan dengan seri Souls karena mekaniknya yang mirip, namun fokus Star Wars Jedi: Fallen Order untuk bisa dimainkan oleh banyak orang menjadikan gamenya tak begitu sulit untuk ditamatkan.

Saat rilis tahun lalu, gamenya hanya sempat sambangi console PlayStation 4 dan Xbox One. Namun tahun ini, EA dan Respawn berencana melepas versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S-nya.

Ini diumumkan via website resmi Star Wars yang menjelaskan bahwa mereka akan rilis Star Wars Jedi: Fallen Order ke PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Sayangnya, tidak ada informasi apapun selain teknis yang ditingkatkan untuk versi tersebut.

Mereka berjanji akan memberikan informasi baru tentangnya dalam waktu dekat.

Player yang telah memiliki versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dapatkan upgrade gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Saat ini Star Wars Jedi: Fallen Order telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga tengah didiskon hingga tanggal 12 Mei nanti.


Baca lebih lanjut tentang Star Wars Jedi: Fallen Order atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.