Star Wars Jedi Survivor Collector’s Edition Hadirkan Lightsaber Cal Kestis Seharga Rp 4,7 Juta

Star Wars Jedi Survivor Collector's Edition 1

Star Wars Jedi Survivor Collector's Edition 1

Star Wars Jedi Survivor Collector’s Edition – Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fansnya, sekuel dari game favorit ternama yang bertajuk Star Wars Jedi: Survivor akhirnya resmi diumumkan. Melalui acara The Game Awards 2022 lalu juga sempat dipamerkan trailer gameplay perdana yang memperlihatkan aksi Cal Kestis dengan senjata Lightsaber-nya yang ikonis.

Demi menyambut perilisan gamenya nanti, EA Games selaku publisher baru saja mengumumkan edisi Collector’s Edition. Dimana pada edisi tersebut di dalamnya terdapat berbagai macam bonus, salah satunya akan tersedia replika senjata Jedi milik sang protagonis dalam game.

Harga Star Wars Jedi Survivor Collector’s Edition Dibanderol Rp 4,7 Juta

Star Wars Jedi Survivor Collectors Edition

Kehadiran edisi yang satu ini merupakan kolaborasi antara EA Games dan Respawn Entertainment dengan perusahaan penyedia edisi kolektor ternama yakni Limited Run Games. Keseluruhan versi Collector’s Edition akan dibanderol dengan harga $300, atau kira-kira setara dengan Rp 4,7 juta yang kini sudah tersedia untuk pre-order.

Di dalamnya sudah tersedia berbagai merchandise unik seperti official steelbook dan salinan game dalam bentuk fisik untuk PS5 atau Xbox Series X/S (untuk versi PC game diberikan dalam bentuk kode digital). Selain itu, tentu yang menjadi daya tarik utama adalah replika Lightsaber Cal Kestis lengkap dengan kotak penyimpanan dan juga sertifikat autentisitas.

Meski begitu, hadirnya replika Lightsaber dalam edisi kolektor tersebut hanya menyediakan pangkal pedangnya saja. Untuk mata pedang, pemain harus membelinya lagi lantaran dijual secara terpisah.

Star Wars Jedi Survivor Pamer Video Gameplay di Acara The Game Awards 2022

Star Wars Jedi Survivor Pamer Video Gameplay di Acara The Game Awards 2022

Berlangsungnya The Game Awards 2022 tentu menjadi sebuah ajang yang patut untuk dinantikan leh para gamer. Dalam acara diumumkan sejumlah game-game terbaik di sepanjang tahun sesuai dengan katoegori, salah satunya yakni kategori Game of the Year yang berhasil dimenangkan oleh Elden Ring.

Tak hanya itu, ajang penghargaan tersebut juga menjadi sebuah media promosi bagi para developer game, seperti hadirnya pengumuman atau dirilisnya trailer dari game baru. Salah satunya yang sempat dipamerkan adalah aksi trailer gameplay dari Star Wars Jedi Survivor.

Sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order tersebut nantinya akan melanjutkan kisah dari sang ksatria Jedi bernama Cal Kestis. Bersama rekan droid bernama BD-1, Cal Kestis harus bertahan hidup di hadapan para pasukan Empire dengan kekuatan Force miliknya. Star Wars Jedi: Survivor siap rilis 5 Maret 2023 di platform PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Star Wars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version