Star Wars Jedi: Survivor Lepas Trailer Gameplay “Final”

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor

Sekitar kurang dari tiga minggu lagi sebelum fans game Star Wars Jedi akan melanjutkan kembali petualangan Cal Kestis di Star Wars Jedi: Survivor. Dan menjelang beberapa minggu sebelum perilisannya ini, EA bersama Respawn Entertainment belakangan baru saja melepas sebuah trailer “Final”.

Trailer berdurasi hampir dua menit terlebih memperlihatkan sekilas cerita dan gameplay yang diawarkan di dalam gamenya. Kamu bisa cek langsung trailer tersebut di bawah ini.

Bisa dilihat dari trailer di atas maupun beberapa trailer sebelumnya tentunya, ada banyak hal baru yang ditawarkan dalam sekuel Stars Wars Jedi ini. Beberapa yang cukup menarik perhatian seperti hadirnya Crossguard Lightsaber dan ragam serangan baru, hingga hadirnya NPC yang bisa membantu pemain dalam pertempuran.

Star Wars Jedi: Survivor memiliki latar kejadian lima tahun setelah game pertamanya. Cal Kestis yang tumbuh kian dewasa masih harus berjuang melawan ancaman dari Empire yang tengah mengemban misi untuk memburu semua Jedi yang masih bertahap hidup atau dikenal sebagai “Order 66”.

Star Wars Jedi: Survivor (via Respawn Entertainment)

Star Wars Jedi: Survivor direncanakan rilis pada 28 April mendatang untuk platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Star Wars Jedi: Survivor atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version