Star Wars Jedi: Survivor Versi PC Dapat Respon Negatif dari Gamer di Steam

Star Wars Jedi Survivor PC

Star Wars Jedi Survivor PC – Game terbaru dari franchise Star Wars berjudul Star Wars: Jedi Survivors baru saja rilis pada 28 April 2023. Game tersebut hadir di berbagai platform gaming current gen, termasuk juga di PC.

Namun tampaknya game tersebut mendapatkan respon negatif dari gamer di Steam. Ada apa? Yuk, kita cari tahu bersama!

Penyebab Star Wars Jedi Survivor PC Dapat Respon Negatif di Steam

Penyebab Star Wars Jedi Survivor PC Dapat Respon Negatif

Game sekuel dari Star Wars Jedi: Fall Order berjudul Star Wars Jedi Survivor sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer. Game tersebut menghadirkan kisah lanjutan dari seorang Jedi bernama Cal Kestis dalam sebuah petualangan baru dimana dia harus menghadapi Empire yang semakin menjadi ancaman bagi galaksi luar angkasa.

Meskipun game ini mendapatkan respon positif dari gamer yang menyukainya, ternyata tidak sedikit pula dari mereka memberikan respon negatif terhadap game tersebut. Hal ini disebabkan karena performa yang dianggap buruk bagi gamer yang memainkannya di PC.

Star Wars Jedi: Survivor Versi PC Dapat Respon Negatif dari Gamer di Steam 4

Pada saat artikel ini ditulis (29/4), ada sekitar 53% dari 4591 review gamer di Steam tidak merekomendasi game Star Wars Jedi Survivor. Kebanyakan dari mereka merasa kurang puas terhadap game tersebut karena ditemukannya masalah performa bahkan dengan spesifikasi PC yang tinggi sekalipun. Hal ini membuat review game-nya di Steam menjadi Mixed.

Salah satu dari mereka ada mengungkap kekesalannya dimana dia hanya mendapatkan 30 FPS dengan RTX 4080, i9-13900KF, 32GB 6000 DDR5, OS Win 11. Sementara itu forum Reddit, akun bernama Delicious_Pea_3706 mengungkap pengalaman kurang menyenangkan ketika dia memainkan game Star Wars Jedi Survivor di PC. Dia merasa isu performa game di PC beneran nyata dan banyak dialami oleh gamer lain.

Langsung Diperbaiki oleh Respawn Entertainment

Respawn Entertainment langsung memperbaiki masalah pada game

Mengetahui banyaknya keluhan dari gamer, pihak developer Respawn Entertainment baru-baru ini memberikan konfirmasi terkait masalah tersebut. Respawn langsung memberikan pernyataan bahwa mereka telah merilis update patch perdana setelah game tersebut rilis.

Patch tersebut akan memperbaiki berbagai macam bug, memperbaiki performa dan menambahkan beberapa fitur Accessibility untuk memberikan kenyamanan bermain bagi gamer.

Itulah informasi mengenai game Star Wars Jedi: Survivor versi PC mendapatkan banyak respon negatif dari gamer di Steam. Apakah kalian juga mengalami hal yang sama dengan gamer lain ketika memainkan game ini di PC?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version