Star Wars Pinball Segera Hadir dalam Bentuk Virtual Reality

in

Star Wars memang merupakan sebuah franchise besar yang begitu populer untuk banyak kalangan. Mulai dari film, tv series hingga game telah Star Wars sambangi. Terbaru, salah satu produk Star Wars bertajuk Star Wars Pinball segera hadir dalam bentuk Virtual Reality.

Diumumkan oleh Zen Studios, game pinball dengan tema Star Wars tersebut segera hadir untuk platform Virtual Reality pada 29 April mendatang. Trailer yang memperlihatkan sedikit elemen gameplay dari game tersebut hadirkan pinball tables yang sangat begitu mengesankan. Pada saat pertama kali hadir nanti, game tersebut akan hadirkan pinball tables dengan tema A New Hope, Empire Strikes Back, Return of the Jedi, Rogue One, Star Wars Rebels, The Mandalorian, Star Wars: Masters of the Force dan A Classic Collectibles

Selain itu, Fan Cave menjadi satu fitur yang sepertinya dapat membuat para fans Star Wars bahagia, di mana fitur tersebut memperbolehkan pemain untuk melakukan kustomisasi terhadap helm, blasters, lightsabers dan berbagai hal ikonik lainnya dari Star Wars.

Star Wars Pinball sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2013. Dimana seiring waktu berjalan, game ini terus mendapatkan porting ke berbagai platform dengan beragam penambahan konten hingga akhirnya kini berhasil hadir dalam bentuk Virtual Reality.


Baca berita terupdate terkait Star Wars, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.