Star Wars Pindah Haluan, Mantan Sutradara Uncharted Keluar dari EA


Follow Us
Penulis Uncharted keluar dari EA.

Penutupan Visceral Games dan beralihnya proyek Star Wars ke tangan Respawn Entertainment rupanya membawa tanya akan nasib Amy Hennig, Sutradara dan Penulis seri Uncharted 1-3 yang ditunjuk untuk menanganinya kala itu. Kabar baiknya, akhirnya Amy sendiri konfirmasikan keadaannya saat ini.

Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan Eurogamer, Amy Hennig bagikan ceritanya saat acara Konferensi Gamelab di Barcelona, Spanyol. Ia mengatakan bahwa ia sudah tak lagi bersama EA sejak bulan Januari yang lalu dan berencana untuk membuat studio gamenya sendiri. Sayangnya, berkat masalah yang sedang dialaminya akibat pembatalan proyek Star Wars, ia tak bisa memberikan statemen resmi tentang keadaannya kala itu.

BACA JUGA  [Rumor] BioWare Akan Berikan Detail Terbaru Dragon Age 4 Pada Bulan Depan

credit: GameSpot

Hennig telah berkonsultasi kepada beberapa orang termasuk perusahaan VR mengenai studio barunya. Ia berharap bisa mengerjakan proyek baru bersama karyawan baru yang ia targetkan akan berjumlah 15 orang saja.

Meski Hennig tak menceritakan detil apapun tentang proyek Star Wars yang sebelumnya ia kerjakan, namun ia berkata bahwa game yang sekarang juga ditangani oleh EA Vancouver tersebut terlihat berbeda dibanding yang ia kerjakan dulu. Ia mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika EA kembali hidupkan proyek tersebut, namun sepertinya masalah yang mereka hadapi semakin rumit dan takkan pernah terjadi.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item