Star Wars : Squadron akan Full Support Penggunaan Controller Pesawat

in , , , ,
Diesel Productv2 Star Wars Squadrons Home Mav Promo Keyart 1920x1080 1920x1080 A09f48491e385064df87d8db531ca3f2c0897dea

Dua hari yang lalu kita semua mendapatkan sebuah seri game terbaru Star wars dengan warna yang berbeda dengan pada seri sebelumnya, dengan membawa tema peperangan di luar angkasa. Yaitu Star Wars : Squadrons yang melepas Trailer Pertamanya melalui Channel Youtube EA Star Wars, 2 hari yang lalu.

Star Wars Squadrons Image6 1024x576

Star Wars : Squadron ini dikabarkan akan merilis full gameplay mereka pada tanggal 18 Juni jam 6 Sore (WIB) nanti, pada acara EA Play Live nanti, bagi kalian sangat tertarik pada game ini, yang mana pada Star wars battlefront 2 tidak ada mode Space Combat, tidak seperti pada Star wars Battlefront 2 (2005) yang sudah mendapatkan Space combat ,lalu ingin mencoba bagaimana rasanya berperang di luar angkasa dengan menggunakan pesawat angkasa favorit kalian, game ini  sudah bisa  kalian pre – Order melalui EA.com.

Screenshot 1.jpg.adapt.1456w

Dengan berperangnya diluar angkasa dengan menggunakan pesawat tersebut, pastinya beberapa dari kalian pun menginginkan game tersebut bisa digunakan dengan H.O.T.A.S atau kita kenal dengan Controller pesawat agar bisa lebih merasakan bagaimana rasanya mengendarai dan berperang di luar angkasa. Kali ini doa bagi para pengguna Controller pesawat dikabulkan, karena sang direktur creative pada game tersebut menjawab melalui sebuah pertanyaan melalui Twitternya dengan menjawab : “Well hey, double checked and apparently I AM allowed to tell you that without being tackled by PR! Yes, we fully support joystick on PC, including full HOTAS rigs with a throttle.”

Bisa kita simpulkan bahwa pastinya seri Star wars terbaru ini sudah dipastikan bisa menggunakan, Controller Pesawat, nah apakah kalian tertarik untuk Pre-Order Star Wars : Squadrons ini ? Terutama bagi kalian para gamer yang mempunyai Rig simulator pesawat, silahkan tulis pada kolom komentar yaa…

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.