Star Wars : Squadrons akan Bisa Dimainkan Pada Console Next Gen

775e7ef0 af1f 11ea 9ff3 c44dfa1cbb7a

Satu bulan yang lalu, Ea telah memperkenalkan sebuah seri Star wars terbaru mereka, yang mengusung tema perang luar angkasa dengan menggunakan Pesawat – pesawat luar angkasa yang menjadi ciri khas pada film ataupun seri game star wars, seperti Tie Fighter, X wing, Y wing dan lainnya.

Namun, setelah munculnya trailer dan gameplay dari Seri terbaru dari Star wars tersebut, telah meninggalkan sebuah pertanyaan yang cukup membuat kita semua, dan para fans starwars dibuat bingung. Pertanyaan tersebut yaitu, “apakah kedepannya Star wars akan menghadirkan versi terpisah untuk Next Gen Console ?” Pertanyaan tersebut disampaikan oleh salah satu fansnya kepada sang creative director Star Wars : Squadrons. Jawaban tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Bisa kita semua simpulkan, sepertinya Star Wars : Squadrons akan mengandalkan Fitur Backward Compability pada Next gen Console, karena kita semua tahu pastinya para gamer Console tidak lama lagi akan berpindah menuju Next gen console, yang mempunyai tenaga yang lebih besar, dan juga hadirnya fitur Backward Compability, yang mana mereka masih bisa memainkan game yang ada pada console generasi sebelumnya.

Sebelumnya, Ian. S Frazier melalui Twitternya membalas pertanyaan tentang penggunaan Controller pesawat, ian pun menjawab pertanyaan tersebut, bahwa star wars Squadrons full support penggunaan H.O.T.A.S atau singkatnya kita kenal dengan Controller pada pesawat terbang. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli game, star wars Squadrons ini ? Bila kalian minat kalian bisa kunjungi web Ea.com untuk Pre – order game ini.


Baca lebih lanjut tentang Star Wars, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version