Star Wars Squadrons Kini Mampu Menyentuh 120 FPS di Xbox Series X dan S

in , ,
Star Wars Squadrons

Dirilisnya konsol next-gen, tentu mendorong para developer untuk memberikan update berupa patch terbaru pada game mereka agar mampu dimainkan di konsol next-gen. Tidak hanya patch terbaru saja, beberapa diantaranya juga telah diberikan update besar pada game mereka seperti peningkatan kualitas grafis dan performa untuk konsol terbaru.

Seperti Motive Studios yang baru saja merilis sebuah update terbaru pada game Star Wars Squadrons. Update terbaru ini diberi nama 3.0 yang didalamnya terdapat sebuah perubahan pada konsol Xbox Series X dan S.

Starwarssquadrons

Perubahan yang paling terasa pada update tersebut yakni; para pengguna Xbox Series X dan S kini dapat merasakan halusnya game tersebut di 120 fps dengan resolusi 4K. Selain itu, para gamer pun diberikan opsi untuk memilih memprioritaskan kualitas atau performa seperti enchanced performance untuk mengedepankan fps, lalu enhanced visuals untuk mengedepankan kualitas visual.

Dikutip dari Game Rant, bila para gamer memilih untuk mengedepankan kualitas visual, mereka akan mendapatkan resolusi 1440P/60FPS untuk Xbox Series S. Lalu untuk Xbox Series X, ia akan berjalan di resolusi 4K/60fps. Namun bila para gamer memilih untuk memprioritaskan performa kedua Xbox tersebut akan mampu berjalan di 120 fps.

Update patch 3.0 ini telah dirilis pada tanggal 25 September yang lalu, jadi para pengguna Xbox Series X dan S kini nampaknya mampu merasakan halusnya game tersebut yang berjalan di 120 Fps.


Baca lebih lanjut tentang Star Wars Squadron, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.