Starbucks keluarkan game mobile baru “Starland” yang mirip dengan Pokemon GO berhadiahkan kopi gratis!

5a98784c7708e954506397ed

Besarnya Industri gaming sekarang ini membuat salah satu perusahaan Kopi terbesar di Dunia, Starbucks untuk ikut mengikuti trend yang ada. Dimana baru – baru ini, Starbucks dikabarkan sedang mengembangkan game mobile terbaru berjudul Starland.

Dikabarkan oleh salah satu media luar, Game ini merupakan game AR (Augmented Reality) yang mana pemain harus bergerak seperti layaknya Pokemon Go dengan menggunakan HP di tanganmu. Di game Starland tersebut, pemain tidak mencari pokemon, namun mencari bintang sesuai dengan judulnya gamenya Starland = daerah yang memiliki banyak bintang. Dimana pemain bisa memainkan game tersebut kapanpun dan dimanapun.

Kerennya lagi dari game Starland ini adalah, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah nyata. Dimana salah satu dari hadiah yang ditawarkan untuk kalian yang rajin mencari bintang adalah $500 gift card yang bisa kalian gunakan di Starbucks. Akan ada beberapa hadiah lain seperti Kopi gratis, dan makanan gratis yang bisa kalian tukarkan di Starbucks terdekatmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, pemain hanya bisa memainkan game yang satu ini 2 kali sehari, jadi pemain hanya bisa mendapatkan 2 item setiap 24 jam sehari. Starland sendiri dikabarkan akan dirilis pada minggu depan, dan pemain bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play, dan Appstore!

Baca lagi artikel menarik lain dari Game AR, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version