StarCraft Remastered Dirilis Hari Ini

StarCraft
Pecinta RTS tidak boleh melewatkannya.

Hari ini Blizzard merilis game Real Time Strategy (RTS) klasik miliknya, StarCraft Remastered. Game yang sebelumnya dirilis tahun 1998 lalu ini kini memiliki fitur tekstur HD dan resolusi 4K sesuai dengan zamannya.

Sama seperti versi sebelumnya, StarCraft Remastered akan miliki mode online dan LAN. Kamu bisa bermain bersama teman-temanmu satu warnet atau saudaramu satu rumah dengan dua PC/Laptop yang saling terhubung melalui network lokal. Game yang menjadi pionir e-Sport di masa kejayaan genre RTS 20 tahun yang lalu ini dirilis bersamaan dengan ekspansinya Brood War, dengan kostum baru, dialog baru, sound baru yang direkam ulang, hingga kemampuan untuk menggantinya ke StarCraft klasik yang pernah kamu kenal dulu. Blizzard juga hadirkan fitur cloud save, dan leaderboards multiplayernya.



Meskipun versi klasik StarCraft pertama kini bisa kamu dapatkan dengan gratis (Kamu bisa mendownloadnya di sini untuk versi windows dan mac), tidak ada salahnya kamu membeli versi Remastered-nya. StarCraft Remastered dibanderol seharga $14.99. Kamu bisa membelinya langsung di Battle.net. Saat ini game ini hanya tersedia untuk PC, belum ada kabar atau kemungkinan Blizzard merubah pikiran mereka dan merilis game ini di console mengingat game ini adalah salah satu game PC-based andalan mereka.

Exit mobile version