Stardew Valley 1.5 akhirnya hadir di PC!

1 1screenshot15

Setelah penantian yang cukup lama update 1.5 dari game Stardew Valley di PC akhirnya dirilis oleh Eric Barone. Selain memberikan sebuah farm baru, dan split screen co-op, ada beberapa konten tambahan yang bisa dimainkan para pemainnya.

Berdasarkan twitter official dari Barone, Pemain bisa mendapatkan sebuah type farm baru yaitu Beach farm dimana pemain bisa membuat peternakan mu di samping Pantai. Uniknya lagi, pemain juga bisa mendapatkan palm trees yang menjadi konten baru di dalam gamenya.

Membuat peternakan di samping pantai tentunya akan memberikan beragam resource/sumber daya baru kepada pemainnya. Pemain bisa dengan mudah menaikan status fishing mu, dan bisa mendapatkan random item seperti layaknya pantai – pantai lain yang ada di stardew valley.

Kerennya lagi, kalian juga bisa memainkan game tersebut dalam 1 komputer ataupun laptop dengan menggunakan fitur “Split Screen Co-Op” yang baru diimplementasikan dalam game. Sayangnya update tersebut secara formal baru diirilis di PC saja, dan belum dirilis di Konsol.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version