Stardew Valley Masuk Tahap Pre-Register di Google Playstore

51863736 2265905360342537 1724398041852542976 n

Kabar gembira untuk kita semua~, lebih tepatnya untuk kalian penggemar game berocok tanam dan beternak.

Benar sekali kabar yang cukup menggembirakan karena game ala Harvest Moon dengan gaya visual 8-bit layaknya konsol jadul ini segera hadir di Android. Ini bukanlah pertama kalinya Stardew Valley rilis di perangkat mobile/smartphone. Sebelumnya game yang di publish oleh Chucklefish ini telah rilis di iOS pada bulan Oktober tahun lalu. Mereka memang sebelumnya telah mengumumkan akan rilis di perangkat mobile namun lebih berfokus untuk merilis di iOS terlebih dahulu.

Ada yang menarik di versi mobile dari Stardew Valley. Selain bisa dimainkan dimanapun kalian berada selama masih membawa smartphone kalian, ada fitur penting yang khusus hadir di versi mobile-nya ini. Fitur tersebut adalah “save any time“, benar sekali jika kalian bermain di smartphone terkadang akan terganggu dengan notifikasi pesan masuk atau ada telepon yang tiba-tiba masuk, jangan khawatir fitur save game di Stardew Valley akan secara otomatis menyimpan sekalipun kalian menutup aplikasinya. Selain itu sistem kontrolnya juga telah disesuaikan dengan penggunaan touch screen, seperti hadirnya virtual joystick hingga zoom-in dan zoom-out di layar ponsel kalian untuk mempermudah melihat halaman kebun kalian saat bermain.


Saat ini Stardew Valley telah membuka tahap pre-register di Google Playstore. Kalian yang tertarik bisa langsung mendaftarnya untuk kemudian mendapatkan notifikasi langsung jika game tersebut telah rilis. Harganya sendiri sama dengan versi iOS, yaitu sekitar $ 7.99 USD atau sekitar Rp 112 ribuan

Exit mobile version