Stardew Valley Mobile Hadirkan update 1.4 dengan feature menarik yang semakin asik!

Stardew Valley

Ada kabar menarik nih untuk kalian yang menyukai game bercocok tanam buatan Chucklefish, Stardew Valley. Dimana pemain mobilenya sekarang ini akhirnya mendapatkan update besar 1.4. Update tersebut menghadirkan beragam item – item late game, beragam event baru, dan tentunya yang paling ditunggu – tunggu “Kolam Ikan”


Akan ada lebih dari 60 item baru, disertai dengan 24 style rambut, 181 t-shirt dan tentunya kustomisasi lain seperti topi, celana, dan sepatu yang bisa digunakan di game Stardew Valley sesuai dengan selera pemain. Kerennya lagi, akan ada sebuah fitur baru yang disematkan yaitu Tailoring dimana pemain bisa membuat baju dan celana yang ingin pemain pakai sendiri dengan menggunakan kombinasi item yang ada.

Selain itu, pada update terbaru tersebut, pemain bisa mentransfer save file yang ada di dalam PC mu ke Mobile dan sebaliknya, sehingga pemain bisa memainkan game bercocok tanam ini dimana pun dan kapanpun yang kalian mau. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan update terbaru tersebut, silahkan download segera di Appstore, dan Google play.

Baca lagi update menarik lain mengenai Stardew Valley’s, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version