Stardew Valley Segera Dapatkan Versi Fisiknya

Stardew Valley Set Featured Image

Kamu yang sudah sangat familiar dengan game serupa Harvestmoon pasti tidak akan melewatkan Stardew Valley. Game yang dirilis pada tanggal 26 Februari 2016 yang dikerjakan oleh Eric Barone seorang diri ini segera dapatkan versi fisiknya untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

 

Hal ini terjadi berkat kerjasama 505 Games dan ConcernedApe yang merilis versi fisik Stardew Valley di PlayStation 4 dan Xbox One. 505 Games juga merupakan perusahaan yang juga merilis versi fisik dari Rocket League dan Terraria di console.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa mendapatkan versi fisik Stardew Valley awal tahun 2017 di toko-toko kesayanganmu seharga $30. Sementara versi digitalnya dibanderol dengan harga $14. Stardew Valley bisa kamu mainkan di PC (Steam), Xbox One, dan PlayStation 4.

Source: Siliconera

Exit mobile version