Stardew Valley Segera Hadirkan Fitur Splitscreen Lewat Update Berikutnya

stardew valley ipad

Stardew Valley memang menjadi salah satu game dengan tema berkebun yang berhasil menjadi favorit dari banyak gamers, grafis yang simpel dengan gameplay menarik membuat Stardew Valley dengan mudah merebut hati para gamers untuk mencoba game tersebut. Terlepas dari hal tersebut, kabar baik baru saja diterima oleh para penggemar game Stardew Valley, dimana lewat sebuah pengumuman terbaru sang pengembang dari game tersebut mengumumkan sebuah fitur menarik akan hadir kedalam gamenya.

Dilansir melalui akun Twitter Eric Barone selaku pengembang, ia mengumumkan sebuah fitur splitscreen co-op yanh akan hadir kedalam Stardew Valley melalui update 1.5. Selain itu, hadir juga fitur baru menarik lainnya, seperti perbaikan bug dan area baru untuk dijelajahi.

Untuk saat ini, sang pengembang masih belum memberikan detail terkait rincian kapan perilisan update 1.5 tersebut tiba untuk game Stardew Valley. Pastinya, update tersebut sangat dinanti kehadirannya oleh banyak fans, dimana seperti yang kita ketahui fitur ini akan membantu gamer yang ingin bermain santai bersama keluarga atau temannya.

Sebelumnya, Stardew Valley juga telah menghadirkan fitur online multiplayer melalui update 1.3 yang dirilis beberapa waktu lalu dan berhasil membuahkan reaksi positif dari para pemain Stardew Valley.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version