Developer Stardew Valley Umumkan Konser Festival of Seasons

stardew valley umumkan konser festival of seasons

Sebagai game farming-simulation, Stardew Valley menawarkan lebih banyak gameplay dan pengalaman bermain yang lebih luas. Setelah beri kilasan update 1.6 yang membangkitkan antusias penggemar, kini ConcernedApe selaku developer Stardew Valley umumkan konser Festival of Seasons tour.

Stardew Valley Umumkan Konser Festival of Seasons

ConcernedApe umumkan tour konser Stardew Valley pertama-nya dengan tajuk, Festival of Seasons. Konser Stardew ini akan membawa Chamber Orchestra untuk menampilkan beberapa musik dari Stardew di beberapa kota negara tertentu.

Festival of Seasons Concert tersebut merupakan perjalanan musikal selama empat musim dimana penggemar bisa merasakan keajaiban Stardew seakan dia benar – benar ada. Konser ini akan dimulai dari Los Angeles pada Februari 2024 mendatang. Kemudian lanjut ke US, Kanada, UK, Australia, Korea Selatan, dan Thailand.

Tiketnya sendiri akan mulai dijual pada Jumat, 13 Oktober 2023 mendatang di region US, Canada, UK, dan Melbourne serta Sydney. Adapun untuk region Thailand dan Korea Selatan akan menyusul pengumumannya.

Membuat Penggemar Makin Antusias!

Penggemar Stardew Valley tentu menyambut kabar ini dengan tangan terbuka, bahkan banyak yang sudah berencana untuk menyelamatkan tiket mereka berharap dapat menyaksikan langsung Festival of Seasons ini secara langsung.

Pemain juga telah lama menantikan bagaimana rasanya menginjakkan kaki dengan pemandangan dan musik dari Pelican Town. Maka, tour concert ini pastilah salah satu yang dinantikan oleh fans.

Tergantung bagaimana konser perdana berjalan

Menanggapi pertanyaan penggemar, apakah kemungkinan akan ada tour lainnya selain di tanggal tertera, ConcernedApe konfirmasi bahwa kemungkinan akan ada konser lain namun semua bergantung bagaimana konser Stardew perdana ini berlangsung nantinya.

Buat para penggemar berat Stardew, Festival of Seasons ini adalah pengalaman yang harus banget kalian rasakan. Selain konser ini, penggemar juga akan disuguhkan dengan official cookbook dan update 1.6 di masa mendatang. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version