Stardew Valley Versi Android Dipastikan Rilis Bulan Maret Mendatang


Follow Us

Beberapa waktu yang lalu Stardew Valley muncul di Google Playstore untuk membuka tahap pre-register, namun masih belum dipastikan kapan game ini rilis. Dan tepat hari ini bertepatan dengan anniversary Stardew Valley yang ke-3 tahun, Chucklefish sebagai publisher mengumumkan bahwa Stardew Valley versi Android siap rilis pada tanggal 14 Maret mendatang.

BACA JUGA  Nostalgia jaman old dengan New Gunbound yang Sedang Buka Masa Pre-Registration!
Nulis artikel dibayar

Kabar bahagia tentunya untuk kalian yang sangat mengantisipasi game bertani dan beternak ini. Jika melihat spesifikasi game ini rilis di PC tidak membutuhkan spek yang begitu gahar, kemungkinan rilis di Android ini juga tidak membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi pula mengingat visual yang ditawarkan juga mengusung gaya 8-bit ala game jadul. Pengerjaan porting ke perangkat mobile ini kabarnya dikerjakan oleh studio yang berlokasi di London, yaitu The Secret Police.


Sembari menunggu tanggal rilis, kalian mungkin bisa menabung untuk membeli game ini yang akan dibanderol dengan harga $7.99 USD atau sekitar Rp 111 ribuan. Stardew Valley versi mobile ini juga akan mendukung sekitar 10 bahasa yang tersedia.

 

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item