Stardew Valley Versi Android Dipastikan Rilis Bulan Maret Mendatang

in , ,

Beberapa waktu yang lalu Stardew Valley muncul di Google Playstore untuk membuka tahap pre-register, namun masih belum dipastikan kapan game ini rilis. Dan tepat hari ini bertepatan dengan anniversary Stardew Valley yang ke-3 tahun, Chucklefish sebagai publisher mengumumkan bahwa Stardew Valley versi Android siap rilis pada tanggal 14 Maret mendatang.

Kabar bahagia tentunya untuk kalian yang sangat mengantisipasi game bertani dan beternak ini. Jika melihat spesifikasi game ini rilis di PC tidak membutuhkan spek yang begitu gahar, kemungkinan rilis di Android ini juga tidak membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi pula mengingat visual yang ditawarkan juga mengusung gaya 8-bit ala game jadul. Pengerjaan porting ke perangkat mobile ini kabarnya dikerjakan oleh studio yang berlokasi di London, yaitu The Secret Police.


Sembari menunggu tanggal rilis, kalian mungkin bisa menabung untuk membeli game ini yang akan dibanderol dengan harga $7.99 USD atau sekitar Rp 111 ribuan. Stardew Valley versi mobile ini juga akan mendukung sekitar 10 bahasa yang tersedia.

 

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi