Starfield dan Redfall Tunda Perilisan Hingga Tahun 2023

Starfield Redfall Thumbnail

Pada tahun lalu, Bethesda mengonfirmasi bahwa dua game terbaru mereka, Starfield dan Redfall akan hadir pada tahun 2022. Namun, kali ini para gamer harus menelan kekecewaan, karena dua game tersebut harus tertunda perilisannya. Game ini sendiri dulu diumumkan di tahun 2022 melalui Q1 2023, disusul dengan game selanjutnya berbasis FPS terbaru besutan Arkane Studio dan Bethesda.

Kira – kira apa penyebab kedua game ini ditunda perilisannya? Langsung saja kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Tertundanya Perilisan Starfield dan Redfall

Sumber: Siliconera

Seperti yang diketahui, kedua game ini merupakan salah satu game yang ditunggu – tunggu perilisannya di platform Xbox dan PC. Tertundanya perilisan menandakan bahwa tahun ini belum ada game yang akan rilis eksklusif di Xbox, padahal game bertema luar angkasa ini telah dijadwalkan akan rilis di tanggal 9 Juni 2022 nanti.

Berikut adalah cuitan dari Twitter resmi Bethesda yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Dalam pengumumannya, Bethesda telah mengumumkan kedua game tersebut akan hadir pada pertengahan tahun 2023. Penundaan ini tergantung kapan tepatnya dirilis, dan berarti Starfield akan rilis sekitar 2-7 bulan lebih lambat dari sebelumnya, sedangkan Redfall belum dapatkan jadwal resmi. Pengumuman ini cukup mengagetkan kalangan gamer yang tak sabar akan dua game tersebut.

Sumber: Gamereactor

Bagi yang belum tahu, Starfield telah diumumkan di bulan Juni 2018 lalu. Dikabarkan bahwa game ini akan berlatar di luar angkasa tahun 2330. Dalam game ini, kalian bebas membuat karakter dan menjelajahi beragam planet dan berpartisipasi dalam perang luar angkasa. Untuk Redfall, game ini diumumkan di E3 2021, di mana akan berbasis first-person shooter alias FPS yang harus bertahan hidup dari makhluk supranatural juga manusia yang mengancam hidupmu. Akan ada empat karakter yang tersedia dengan skill masing – masing.

Kedua game ini akan hadir di tahun 2023 melalui platform Xbox dan juga PC.

(Source: translasi dari Siliconera & Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version