Starfield Diundur ke September, Siapkan Showcase di Bulan Juni

Starfield Diundur ke September

Starfield Diundur ke September

Setelah sebelumnya peluncuran game Starfield diundur menjadi awal tahun 2023 dari November 2022, kini game RPG terbaru besutan Bethesda Softwors tersebut kembali mengalami pengunduran perilisan sekitar enam bulan saat artikel ini ditulis.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bethesda lewat trailer Starfield terbaru yang sekaligus mengkonfirmasi tanggal rilis resmi gamenya, yakni meluncur pada 6 September. Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Todd Howard selaku sutradara turut mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap fans yang telah bersabar menantikan kehadiran game RPG “besar” berikutnya dari Bethesda. Ia juga mengungkapkan bahwa di Bulan Juni nanti akan dilangsungkan pada sesi Direct khusus untuk mengupas lebih banyak hal yang akan ditawarkan di dalam semesta gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bethesda sendiri bisa dibilang miliki rekam jejak terkait perilisan game yang meninggalkan begitu banyak bug maupun glicth saat perilisannya. Terlepas bahwa cap tersebut kerap dianggap meme, fans tentu mengharapkan permainan yang lebih smooth demi pengalaman bermain yang lebih memuaskan.

Starfield (via Betheda)

Game ini direncanakan rilis untuk platform PC dan Xbox Series X|S. Belum jelas apakah game ini juga akan meluncur untuk PlayStation atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Starfield atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version