Fans Temukan di Starfield Gamer Bisa Jadi Pencopet Secara Real-Time

Starfield Gamer Bisa Jadi Pencopet

Fitur copet memang bukanlah hal yang baru di game besutan Bethesda. Fitur yang sama memang sudah pernah dihadirkan lewat game Fallout dan The Elder Scrolls. Hanya saja yang menjadi pembeda kali ini di Starfield adalah kini fitur tersebut terasa lebih intens lagi.

Seiring dengan perilisan Starfield yang semakin dekat, fans juga semakin tidak sabar untuk memainkan game satu ini. Hingga banyak gamer yang mencari tahu lebih dalam apa saja yang akan mereka temukan di game nantinya. Salah satunya cara adalah lewat video yang diperlihatkan pada Starfield Direct beberapa waktu lalu.

Di Starfield Gamer Bisa Jadi Pencopet Real-Time

Aksi copet

Seperti seorang user di Reddit bernama OkPain2022 ini. Dia menemukan kalau Starfield nantinya akan hadirkan kembali fitur copet, bedanya seluruh kejadian tersebut terjadi secara real-time. Apa maksudnya?

Berbeda dengan game Bethesda sebelumnya, ketika pickpocketing sedang berlangsung, game akan ter-pause. Sedangkan di Starfield terlihat kalau segala proses mulai dari mengendap-ngendap sampai berhasil copet itu game tidak pause sama sekali. Membuat gamer yang melakukannya deg-degan pastinya.

Game yang rilis September ini

Pencopetan ini berarti resiko ketahuan lebih besar. Apalagi kalau Bethesda membuat NPC bisa menyadari kondisi sekelilingnya dan sistem waspada juga mereka tanamkan. Walau kita masih belum melihat ada indikasi fitur seperti ini, akan sangat menarik jika memang diimplementasikan oleh Bethesda.

Fans Masih Menunggu, Phil Spencer Sudah Main Duluan

Phil Spencer sudah duluan

Mungkin yang bisa menjawab pertanyaan ini adalah Phil Spencer sang bos Xbox. Karena beberapa waktu lalu, dia kedapatan telah memainkan Starfield meski game tersebut belum rilis. Tentu ini membuat beberapa fans yang sudah menunggu game ini sejak lama menjadi iri.

Kalau untuk fans biasa seperti kita-kita ini, mungkin cuma bisa pikirkan alasan cuti yang tepat agar bisa memainkan game tersebut tepat waktu. Tentu kalau kita ingin memainkan game tersebut dayone dan sudah tidak sabar ingin menjajal dunia antariksa versi Bethesda.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version