Starfield Miliki Naskah 2 Kali Lebih Panjang dari Skyrim

1216

Starfield diklaim sebagai proyek terbesar Bethesda kali ini. Tak hanya dari segi skala dunia, tetapi juga di beberapa aspek lain seperti naratif.

Menurut Todd Howard lewat livestream Xbox di Tokyo Game Show 2020, naskah Starfield akan miliki dialog hingga 150.000 baris. Angka tersebut melebihi 110.000 yang ada di Fallout 4 dan jgua 60.000 pada Skyrim.

Ini menjadi salah satu indikasi akan betapa besarnya game luar angkasa dari Bethesda tersebut. Untuk IP original perdana sejak 25 tahun terakhir, Todd Howard tampaknya tak miliki resiko apapun dan keluarkan semua idenya terhadap game ini.

Starfield telah dikembangkan sejak lama, dan mulai memasuki produksi penuh sejak perilis Fallout 4. Game ini nantinya akan dirilis untuk PC, Xbox Series X dan Series S tahun depan. Tak ada rencana untuk membawa game ini ke platform seperti Playstation, Nintendo atau cloud gaming milik Google.

Starfield direncanakan rilis pada 11 November 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version