Xbox Sebut Starfield Tidak Dapat Tekanan Ekstra dari Kegagalan Redfall

Starfield Tidak Dapat Tekanan Ekstra

Baru saja memasuki early access, Starfield langsung mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari gamer. Wajar saja, ketika game yang sudah lama ditunggu oleh fans game Bethesda ini, banyak yang bahkan rela untuk mengambil cuti untuk memainkan game tersebut di hari perilisan.

Kesuksesan game first party Xbox ini juga bukan selalu terjadi. Terlebih pada game Xbox lainnya yaitu Redfall yang mengalami kegagalan total dan berujung menyisakan pemain berjumlah belasan bahkan belum setahun rilis. Apakah Xbox merasakan tekanan yang berlebih dari game yang alami gagal ini jelang perilisan Starfield?

Jerret West CMO Xbox Sebut Starfield Tidak Dapat Tekanan Ekstra dari Gagalnya Redfall

Game Sci-Fi space adventure dari Bethesda

Berbicara ke GamesIndustry.biz, Chief Marketing Officer Xbox, Jerret West mengatakan kalau mereka tidak merasakan tekanan ekstra untuk Starfield atas gagalnya game Redfall di Mei tahun ini.

Tapi meskipun begitu, dia tidak menepis kalau tekanan itu tetap ada dan cukup tinggi. Baginya bukan Redfall yang memberikan tekanan, tetapi lebih ke Starfield yang memberikan tekanan terhadap diri sendiri.

Game eksklusif untuk Xbox dan PC

Jerret menambahkan kalau Starfield merupakan sebuah perantara untuk menggaet gamer masuk ke ekosistem mereka. Hingga wajar kalau ada atensi yang terjadi secara natural terhadap game tersebut.

Bagi Jerret yang terpenting adalah mereka harus siap dalam strategi mereka dan akurat. Tidak lupa juga tetap harus jujur dan terbuka terhadap komunitas. Bagi sang CMO, game sebesar Starfield ini tentu akan terus dalam berada pengawasan gamer dan juga meningkatnya ekspektasi.

Starfield Game Bethesda Terambisius Sejauh Ini

Baru early access sudah banyak mod, khas Bethesda

Walau baru rilis secara early access, ucapan tersebut langsung dibenarkan oleh komunitas game secara tidak langsung. Terbukti dari banyaknya mod yang langsung hadir untuk memperbaiki beberapa hal yang menurut gamer penting agar gamenya lebih playable.

Game ini baru akan resmi rilis ke publik pada 6 September ini dan tersedia untuk PC, Xbox Series X dan S. Apakah kalian sudah siap memainkannya nanti dan menjelajah seribu planet yang dikabarkan player juga bisa modif sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version