StarLadder Umumkan Pembagian Grup Chonging Major untuk Kualifikasi Regional

46720545 2424770077565583 5847143638978527232 n

Di bulan November ini, turnamen Dota 2 khususnya Kuala Lumpur Major baru saja berakhir dengan Virtus.pro sebagai pemenangnya. Untuk kalian komunitas Dota 2 khususnya esports mungkin kebingungan sudah tidak ada lagi pertandingan yang bisa ditonton. Tenang saja, di akhir bulan ini atau lebih tepatnya akhir pekan ini kualifikasi regional untuk Chongqing Major akan digelar.

Pihak StarLadder juga telah mengumumkan pembagian grup per regional yang di bagi dalam 2 grup untung masing-masing regional. Delapan tim yang akan berlaga ini harus bertanding dan setidaknya bisa berada di posisi 2 besar di setiap grup untuk maju ke babak playoff.

Di kualifikasi regional Chongqing Major ini juga cukup menarik, kalian dapat melihat kembali penampilan dari sang juara TI 8, yaitu OG yang kini mulai kembali aktif di kompetitif setelah sebelumnya memilih untuk rehat. Selain itu, Team Liquid juga kembali bertanding setelah sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri di DreamLeague Season 10.

Berpindah ke regional Asia Tenggara, kita akan menemukan tim perwakilan Indonesia, yaitu BOOM ID yang berada satu grup dengan Tigers serta Fnatic. Diatas kertas, BOOM ID ini harus berjuang keras menghadapi dua tim papan atas ini, namun kabar baiknya adalah dengan kondisi yang baru saja mengalami perubahan di roster-nya sendiri, mereka justru berhasil lolos open qualifier. Semoga saja permainan mereka semakin on fire nantinya.

Di regional Amerika Selatan ada satu tim yang baru saja keluar dari organisasinya, yaitu pain X yang di pembagian grup ditulis dengan nama “ex-pain X”. Kabarnya disebabkan oleh ditendangnya satu pemain pain X, yaitu Adirana “4dr” Mochado yang kemudian berimbas ke empat pemain lainnya memilih untuk meninggalkan organisasi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup menarik nampaknya tontonan pertandingan Dota 2 di akhir pekan ini, kalian bisa mempelajari meta-meta baru di patch 7.20 ini. Mulai dari pemilihan hero hingga pemilihan item yang efektif. Kualifikasi regional Chongqing Major akan dimuali pada tanggal 25-30 November mendatang sesuai dengan waktu masing-masing region.

South America North America
Group A Group B Group A Group B
pain Gaming ex-pain X Evil Geniuses Forward Gaming
Playmakers Esports Infamous compLexity J.Storm
Infamous Young Thunder Predator Team Borster Team Team
16 anos Gorillaz-Pride Doggies Zugzwang
            Matchups       Matchups
pain Gaming vs 16 anos Evil Geniuses vs Team Borster
Playmakers Esports vs Infamous Young compLexity vs Doggies
ex-pain X vs Gorillaz-Pride Forward Gaming vs Zugzwang
Infamous vs Thunder Predator J.Storm vs Team Team

 

SEA China
Group A Group B Group A Group B
TNC Predator Fnatic PSG.LGD Vici Gaming
Lotac Tigers H-Cup Winner Aster
Mineski WG.Unity Open Qualifier Open Qualifier
496 Gaming Boom ID Open Qualifier Open Qualifier
          Matchups       Matchups  
TNC Predator vs 496 Gaming PSG.LGD vs Open Qualifier
Lotac vs Mineski H-Cup Winner vs Open Qualifier
Fnatic vs Boom ID Vici Gaming vs Open Qualifier
Tigers vs WG.Unity Aster vs Open Qualifier

Berikut siaran resmi yang bisa kalian tonton :

English


Tertarik dengan informasi terkait pertandingan serta turnamen Dota 2 maupun Esports ? simak artikel menarik lainnya dari Happy.

Exit mobile version