Starlink: Battle for Atlas Dikonfirmasikan Rilis di PC

STLK screen RacingCo OpParadise 190424 6pm CET 1556096509
Starlink: Battle for Atlas akhirnya dikonfirmasi rilis PC.

Dipamerkan dengan support amiibo untuk Nintendo, game eksplorasi luar angkasa layaknya No Man’s Sky namun dengan tampilan yang lebih berwarna, Starlink: Battle for Atlas yang sebelumnya hanya bertahan di console akhirnya dikonfirmasikan untuk rilis PC.


Menurut press release Ubisoft SEA, Starlink: Battle for Atlas akan dirilis di PC pada tanggal 30 April 2019 dengan support Dualshock dan Xbox One controller. Berikut spesifikasi resminya:

MINIMUM (1080p, 30 FPS)

RECOMMENDED (1080p, 60 FPS)

HIGH (1440p, 60 FPS)

ULTRA (4K, 30 FPS)

ELITE (4K, 60 FPS)

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga mengumumkan bahwa update gratis Crimson Moon juga akan dirilis di hari yang sama dengan versi PCnya. Ia akan tambahkan trek baru untuk single player dan 2 player split-screen, musuh baru di Crimson Coliseum, dan fraksi baru. Lima pilot, sebelas senjata, dan tiga starship baru juga ditambahkan. Ia bisa kamu beli secara terpisah melalui toko digital.

Bagi kamu pemilik Nintendo Switch, game ini akan dapatkan konten eksklusif untuk console hybrid tersebut. Mereka adalah Peppy, Falco, dan Slippy dengan kemampuan dan skilltreenya masing-masing. Sementara konten baru lainnya akan dipisah dan bisa dibeli secara digital di store Nintendo.

Starlink: Battle for Atlas dan konten gratis Crimson Moon akan dirilis di PC tanggal 30 April 2019 nanti di Steam dan uPlay. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version