Stars of Ravahla : RPG Card Game Tanpa Gacha System Telah Resmi Dirilis

123

Sepertinya pada akhir bulan Juni 2018 ini para pecinta game mobile kembali dimanjakan dengan game-game berkualitas, setelah tanggal 25 Juni yang lalu Bandai Namco telah resmi merilis game teranyar mereka yaitu Digimon ReArise, kini giliran Seed Studio yang merilis game terbarunya yang berjudul Stars of Ravahla. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Source : Stars of Ravahla Facebook Fanspage

Stars of Ravalha sendiri memiliki battle system yang unik dimana akan mengenalkan sebuah system yang bernama “Stardust Compass”. Battle system yang unik ini akan terbagi menjadi dalam dua phase yaitu Defense phase dan Attack phase, dimana kamu hanya perlu menggerkan secara manual logo hero mu untuk menghindari dan menyerang musuh mu dengan menggarahkannya pada tanda yang sudah tersedia. Selama battle sendiri kamu akan ditemani empat anggota party mu. Layaknya game RPG, game ini juga akan mengenalkan beberapa karakter yang akan memiliki skill dan kemampuan unik yang berbeda-beda. Selain memiliki battle system yang unik, game ini sendiri tidak menyertakan system gacha didalamnya, sehingga para hero didalam Stars of Ravahla bisa kamu dapatkan sesuai dengan progress game dan beberapa quest yang kamu selesaikan.

Tentunya Stars of Ravahla sendiri menjadi game yang wajib kamu mainkan karena selain memiliki elemen RPG Card Game, game ini juga memiliki battle system yang unik dan tidak menyertakan system gacha didalamnya.

Exit mobile version