Starter Edition Rainbow Six Siege Dicabut, Turunkan Harga untuk Edisi Premium

r6 siege blog header
Starter Edition Rainbow Six Siege telah tiada.

Ubisoft pernah lakukan bisnis yang menurut sebagian orang merupakan “penipuan” untuk Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dengan Starter Edition-nya yang paksa banyak player untuk lakukan grinding operator yang bisa dibeli dengan harga yang lebih mahal dibanding operator edisi standar. Tentunya bagi sebagian orang yang tak miliki banyak waktu karena kuliah atau bekerja, ini menjadi momok yang sangat menjengkelkan karena keterbatasan tersebut. Beruntung, sepertinya pemilik edisi tersebut sudah bisa bernafas lega.

https://www.youtube.com/watch?v=LAFV5y58f20


Sambut konten Year 4, mulai hari ini Ubisoft hapuskan Starter Edition dari Rainbow Six Siege, buat mereka yang telah milikinya dapatkan upgrade ke edisi standar. Ini berarti kamu tak perlu lakukan grinding super berat untuk membuka operatornya dan hanya perlu membelinya dengan harga biasa. Opsi tambahanmu hanyalah menimang Deluxe yang berisi semua operator Year 1, Gold dengan Year 1 dan 4, dan Ultimate Edition yang akan berimu semuanya hingga konten tahun ini.

Perubahan tersebut otomatis mengubah harga dasar gamenya menjadi lebih murah. Kamu kini bisa mendapatkan edisi standarnya seharga 229,000 rupiah di Steam yang saat ini tengah didiskon 50% menjadi 114,500 hingga tanggal 19 Februari nanti bersama semua edisinya. Mereka juga akan berikan introductory price dengan diskon 75% bagi kamu yang pertamakali membelinya. Sayang tidak ada keterangan jelas apakah itu berlaku di Steam atau hanya di uPlay saja. Detil informasinya akan diumumkan saat Six Invitational akhir pekan nanti.

Selain pengumuman tersebut, sayangnya, 20 base operator kembali tak digratiskan bagi player baru dan kamu yang telah dapatkan upgrade dari starter ke standard (sebelumnya yang membeli edisi standard akan dapatkan 20 operator gratis). Ia akan bisa kamu buka dengan membayar 500-2000 renown, mata uang gamenya yang hanya bisa kamu dapatkan dengan memainkannya. Atau kamu bisa langsung membeli Ultimate Edition (sebelumnya bernama Complete Edition) jika kamu tak miliki waktu untuk memainkannya.

Berita dan informasi lebih lanjut tentang Rainbow Six Siege bisa kamu dapatkan dengan melakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version