State of Decay 2 Dapatkan Trailer Baru dan Tanggal Rilis

state of decay 2 trailer

Salah satu game zombie survival yang paling ditunggu-tunggu, State of Decay 2 dapatkan railer terbarunya dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Microsoft pagi tadi. Trailer tersebut memperlihatkan dunia permainan, pertarungan, dan sejumlah kendaraan serta senjata yang terdapat dalam game. Salah satu zombie yang terkenal dengan jeritannya, screamer juga dapat kamu temui kembali dalam trailer.

 

Game open-world ini pertama kali muncul pada E3 2016 lalu. Salah satu fitur baru yang dijanjikan di dalamnya adalah fitur multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama tiga orang temanmu secara bersamaan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai tambahan, State of Decay 2 juga telah mendapatkan tanggal rilis. Yaitu pada pada musim semi 2018, eksklusif untuk Windows 10 dan Xbox One.

Exit mobile version