State of Decay 2: Juggernaut Edition Akan Meluncur di Steam Bulan Depan

in ,

State of Decay 2 dirilis untuk Xbox One dan PC pada tahun 2018 lalu. Game dapatkan resepsi campur aduk dari gamer dan juga kritik dikarenakan banyaknya masalah teknis dalam game serta minimnya peningkatan pada kualitas game dibandingkan seri sebelumnya.

2 tahun setelah rilis, game masih terus diperbarui oleh Undead Labs. Pada kesempatan mereka kali ini, mereka akan rilis upgrade “Juggernaut” yang hadirkan segudang konten ke dalam game.

Upgrade Juggernaut akan dirilis bersamaan dengan versi Steam pada 13 Maret mendatang. Game akan mematok harga Rp140 ribu, lebih murah dibandingkan game pertama.

State of Decay 2: Juggernaut Edition hadirkan map baru, senjata baru serta beberapa tweak khususnya pada visual dan kontrol. Edisi ini juga akan hadirkan seluruh ekspansi sebelumnya yaitu Daybreak Pack, Independence Pack dan Heartland.

Bagi kamu yang telah miliki State of Decay sebelumnya mau itu di Xbox One atau di Microsoft Store, upgrade akan dirilis secara gratis dan kamu dapat mengaksesnya pada jadwal rilis nanti.


Baca pula informasi lain terkait State of Decay 2 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.