State Of Decay 2 Menghadirkan “Collector Edition” Bagi Fans Hardcore

state of decay 2 3753074

State of Decay 2 Field

Hari ini, Microsoft baru saja mengumumkan sebuah pilihan terbaru yang diperuntukan untuk penggemar berat State Of Decay 2 yaitu Collector’s Edition. Hal ini tentu menjadi langkah Microsoft untuk secara kuat membentuk Hype perilisan game ini yang rencananya akan dirilis musim panas nanti tepatnya mei tanggal 22 2018 di platform PC dan juga Xbox One.

Topeng-topengan biar tambah jelek

State Of Decay 2 Collector Edition 2 menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kalian para pemburu Zombie atau kalian yang sangat menantikan sequel dari game ini. Namun tentu karena ini merupakan Collector Edition, harga yang harus kalian kocek tentu cukup tinggi yaitu sebesar $69.99. Produk fisik yang akan kalian dapat ini juga beragam, mulai dari  kopi Fisik original game ini, Pelindung buku yang terbuat dari besi, Topeng zombie yang bisa kalian gunakan untuk menakuti teman-teman kalian/ bisa kalian gunakan sebagai properti video youtube, sebuah flashdisk berbentuk jari tangan zombie, penutup mata collector edition state of decay, penyanggah buku berbentuk otak manusia, bila di lihat dari harganya sepertinya cukup worth.

Seperti yang sudah sebelumnya diumumkan, state of decay sendiri akan tersedia mulai dari standard edition yang dapat kalian bandrol dengan harga $29.99 dan juga Ultimate edition dengan harga $49,99. Tenang developer state of decay sendiri telah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan terbebas dari embel-embel Microtransaction, sehingga kalian tak perlu takut lagi bahwa game ini akan dirusak oleh model bisnis semacam itu.

State of decay sendiri sangat dinantikan oleh para penggemarnya karena memiliki sistem co-op multiplayer dimana bersama-sama membangun sebuah benteng perlindungan dari zombie-zombie.

Exit mobile version