State of Decay 2 Versi Steam Akan Dirilis Awal Tahun Depan

in ,

State of Decay 2 dirilis Mei 2018 lalu untuk Xbox One dan PC. Bagi kamu gamer PC yang lupa jika game ini telah dirilis di PC, mungkin salah satu alasannya ialah karena game terjebak sebagai eksklusif Microsoft Store, platform store yang reputasinya dikenal banyak masalah hingga saat ini. Tetapi eksklusivitas tersebut tidak akan lagi menjadi masalah kedepannya karena Undead Labs telah umumkan bahwa game mereka akan dirilis di Steam pada awal tahun depan.

Halaman Steam dari game kini telah dibuka dan berdasarakan halaman tersebut, versi Steam ini akan mendukung cloud save dan juga cross-play yang membuat pemain dapat bermain dengan mereka yang miliki versi Xbox One maupun Microsoft Store.

Tak hanya itu, Undead Labs ungkap bahwa mereka masih punya beberapa kejutan baru akan versi ini yang nanti diumumkan pada livestream resmi yang berlangsung pada 25 November mendatang via Twitch, Youtube dan Mixer.


Baca pula informasi lain terkait State of Decay, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.