State of Decay 3 Dilaporkan Dibangun Menggunakan Unreal Engine 5

state of decay 3 wallpaper 4

State of Decay 3 diumumkan satu tahun yang lalu di acara Xbox Games Showcase. Sejak saat itu, tidak banyak hal yang diketahui dari game garapan Undead Labs yang nampaknya bakal mengusung genre survival dengan dunia terbuka itu. Untungnya, rasa “lapar” akan informasi baru-baru ini agak terpenuhi setelah lowongan pekerjaan memberi petunjuk game engine apa yang digunakan Undead Labs untuk membangun State of Decay 3.

Lowongan pekerjaan tersebut terdaftar di situs BambooHR di mana secara spesifik, lowongan itu mencari Sound Designer yang bakal bergabung dengan tim pengembangan State of Decay 3 di Seattle, Washington. Salah satu kalimat di keterangan lowongan itu menyebutkan implementasi audio melalui “Blueprints (UE5)”. UE5 disini mengacu pada Unreal Engine 5 – game engine dari Epic Games yang juga digunakan di beberapa game besar lain seperti Senua’s Saga: Hellblade II dan BioShock 4.

Terlepas dari peningkatan dari Unreal Engine 4 ke Unreal Engine 5 yang tidak begitu signifikan, bukan berarti State of Decay 3 tidak bisa tampil lebih imersif dibanding game-game lain atau pendahulunya. Terlebih, demo Unreal Engine 5 yang dipamerkan The Coalition beberapa waktu yang lalu nampak menawan dan itu berjalan di Xbox Series X yang notabene merupakan konsol utama untuk State of Decay 3.

Selebihnya, tidak ada yang diketahui dari State of Decay 3 selain fakta bahwa tersebut akan meluncur untuk Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait State of Decay 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version