State of Play Khusus Horizon: Forbidden West Diumumkan, Bakal Pamerkan Gameplay Perdana

1082417

Pada acara pengumuman PlayStation 5 hampir 7 bulan yang lalu, gamer diberi sedikit gambaran tentang apa proyek besar selanjutnya dari Guerilla Games. Yap, proyek besar itu adalah Horizon: Forbidden West yang kali ini mengajak pemain untuk kembali berpetualang bersama Aloy untuk menemukan sumber dari wabah yang membunuh siapapun yang menyentuhnya.

Lewat trailer berdurasi 3 menit, Guerilla memamerkan beragam musuh mesin baru untuk dilawan, kemampuan Aloy yang kini dapat berenang dan berbagai lokasi anyar seperti pantai, hutan dan banyak lagi. Kini setelah cukup lama bungkam, Guerilla siap untuk mengungkap lebih banyak informasi terkait Forbidden West dalam State of Play terbaru.

Dalam postingan terbaru di blog resmi PlayStation, sutradara Forbidden West – Mathijs de Jonge mengumumkan bahwa State of Play terbaru akan memberi gamer gambaran lebih jelas dari game yang mereka tunggu-tunggu. Ditayangkan pada 28 Mei besok pukul 04:00 pagi, State of Play khusus Forbidden West akan berdurasi 20 menit dengan 14 menit di antaranya berisi gameplay perdana yang langsung diambil dari PlayStation 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak gamer yang berpendapat bahwa diakhir video gameplay nantinya akan ada informasi perihal jadwal rilis Forbidden West. Sementara Guerilla memilih untuk diam hingga kini, bos PlayStation – Jim Ryan tak lama ini mengkonfirmasi bahwa Forbidden West masih direncanakan untuk rilis pada 2021. Dengan kebiasaan PlayStation dalam merilis game eksklusif besar mereka di akhir tahun, bukan tidak mungkin Forbidden West akan meluncur dikisaran bulan Oktober atau November.

Selain PlayStation 5, Horizon: Forbidden West nantinya juga akan dirilis di PlayStation 4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Horizon: Forbidden West atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version