State of Play September 2022 — Game Like a Dragon Ishin Dapatkan Remake

Like A Dragon Ishin

Like A Dragon Ishin

Setelah kehadiran rumor Yakuza: Like a Dragon 2 dalam event yang diadakan oleh Sega, kali ini melalui State of Play September 2022, Ryu Ga Gotoku kembali mengumumkan bahwa remake dari spin-off Yakuza, Like a Dragon Ishin akan hadir ke dalam platform PS4 dan 5. Hal ini disambut antusias oleh para penggemar, karena spin-off tersebut ditunggu – tunggu kehadirannya ke dalam konsol next-gen.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Kehadiran Kazuma Kiryu di Jaman Samurai dalam Like a Dragon Ishin

Game ini menceritakan tentang Sakamoto Ryoma di jaman samurai

Spin-off Yakuza, Like a Dragon Ishin mendapatkan remake ke dalam konsol kekinian. Kini dengan menggunakan Unreal Engine 4, game ini menceritakan tentang Kazuma Kiryu dalam berakhirnya era samurai di Kyoto.

Dalam gamenya, Kazuma Kiryu disini akan berperan sebagai Sakamoto Ryoma, seorang samurai yang dapat menggunakan pedang, pistol, dan dapat men-summon seekor harimau untuk menyerang para musuh. Sama dengan franchise Yakuza sebelumnya, Like a Dragon Ishin juga menghadirkan ragam minigame asik dan Heat Action untuk menyerang.

Berikut trailernya di bawah ini:

Kreator Game Yakuza Pindah ke NetEase Games karena Tidak Mau Jadi CEO di Sega

Kreator game Yakuza pindah ke NetEase Games

Masih berfokus pada Yakuza, kalian mungkin sudah pernah mendengar kabar kreator game Yakuza, yaitu Toshihiro Nagoshi pindah ke NetEase Games setelah dirinya lama berkarir di industri video game di Sega. Setelah dirinya bergabung, Nagoshi akhirnya mengungkap alasan dia pindah dari Sega adalah dia tidak mau jadi CEO di sana.

Informasi ini berasal dari sebuah interview eksklusif 4Players dengan Toshihiro Nagoshi yang dikenal sebagai sosok kreator game mafia Jepang yang populer. Pada interview tersebut, banyak informasi menarik diungkap oleh Nagoshi seputar dirinya keluar dari Sega dan pindah ke perusahaan NetEase Games. Salah satunya adalah informasi mengenai alasan dia keluar dari Sega.

Jika penasaran, kalian bisa cek artikelnya di sini.

Like a Dragon Ishin dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version