State of Play Pertama di 2022 Berlangsung Minggu Ini, Fokus Gran Turismo 7

SOP Blank

Rumor mengenai State of Play pertama di 2022 telah dibicarakan sejak 2022 dimulai dengan banyak yang memprediksi jika State of Play pertama di 2022 akan berlangsung pada awal Februari dan akan membahas banyak mengenai salah satu game yang akan dirilis yaitu Horizon Forbidden West. Nah tak lama ini, Sony mengkonfirmasi kapan State of Play pertama di 2022 akan berlangsung dan rumor terkait tampilnya Horizon Forbidden West nampaknya berakhir kurang tepat.

Melalui blog resmi PlayStation, Sony mengumumkan jika State of Play pertama di 2022 akan diadakan minggu ini, tepatnya pada 2 Februari waktu Pasifik pukul 2:00 siang atau jika di Indonesia, pada 3 Februari pukul 5:00 pagi WIB. Acara presentasi rutin yang biasanya dilangsungkan tiap beberapa bulan sekali itu akan ditayangkan secara langsung via YouTube dan Twitch.

Yang menarik, jika biasanya State of Play membahas banyak game, State of Play edisi kali ini akan sepenuhnya berfokus pada cuplikan gameplay dan detail dari game balapan terbaru garapan Polyphony Digital – Gran Turismo 7. Diluar konfirmasi itu, Sony sayangnya tidak membagikan banyak informasi lagi terkait State of Play pertama mereka di 2022.

Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan bahwa Gran Turismo 7 mengalami penundaan internal yang membuatnya harus memundurkan jadwal rilis dari rencana awal yaitu 4 Maret 2022. Namun tak lama setelah rumor itu menyeruak, Sony merilis trailer baru untuk Gran Turismo 7 yang bertajuk “Find Your Line” yang secara tidak langsung menegaskan komitmen mereka untuk merilis Gran Turismo 7 pada 4 Maret mendatang.

Ditambah dengan hadirnya State of Play edisi khusus Gran Turismo 7 hanya beberapa bulan sebelum akhirnya dirilis, nampaknya ada kemungkinan kecil jika game simulasi balapan itu akan mengalami penundaan atau pemunduran tanggal rilis.

Ketika dirilis nantinya, Gran Turismo 7 akan tersedia untuk dimainkan di PS4 dan juga PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait State of Play atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version