State of Play September 2022 — Stellar Blade “PROJECT EVE” Rilis Video Trailer Baru

Stellar Blade

Sebelumnya, melalui Playstation Showcase 2021 lalu, developer dari Korea Selatan telah mengumumkan game mereka dengan judul PROJECT EVE. Terinspirasi dari NieR Automata, game dengan tokoh utama Android wanita ini kembali diumumkan lewat State of Play September 2022 lewat trailer baru dengan judul Stellar Blade.

Penasaran seperti apa? Langsung saja kita bahas bersama!

Stellar Blade Pamer Video Trailer Baru

Eve bersama Adam harus selamatkan bumi dari kehancuran massal

ShiftUp kembali mengumumkan trailer baru Stellar Blade di mana Eve, sang tokoh utama dan teman – teman harus menyelamatkan bumi dari kepunahan dengan seorang survivor bernama Adam. Bersama Adam, mereka bertemu dengan tetua di kota Orcal yang bercerita tentang ancaman bumi oleh monster jahat.

Demi menyelamatkan bumi, Eve diharuskan mempererat hubungannya dengan masyarakat kota Xion demi membangun ulang kembali kota tersebut. Bertemakan apocalyptic, Eve nantinya akan membasmi NA:tive, organisasi dibalik kehancuran bumi untuk menyelamatkan kota Xion.

Melalui trailer, developer dari Korea Selatan ini mengatakan bahwa combat yang disuguhkan dalam game akan penuh combo – combo menarik, evasion, dan tentunya timing dibalut skill nan powerful yang memanjakan mata.

Berikut trailernya di bawah ini:

State of Play September 2022 — Game Like a Dragon Ishin Dapatkan Remake

Like a Dragon Ishin

Masih berfokus dalam State of Play September, setelah kehadiran rumor Yakuza: Like a Dragon 2 dalam event yang diadakan oleh Sega, kali ini melalui State of Play September 2022, Ryu Ga Gotoku kembali mengumumkan bahwa remake dari spin-off Yakuza, Like a Dragon Ishin akan hadir ke dalam platform PS4 dan 5. Hal ini disambut antusias oleh para penggemar, karena spin-off tersebut ditunggu – tunggu kehadirannya ke dalam konsol next-gen.

Spin-off Yakuza, Like a Dragon Ishin mendapatkan remake ke dalam konsol kekinian. Kini dengan menggunakan Unreal Engine 4, game ini menceritakan tentang Kazuma Kiryu dalam berakhirnya era samurai di Kyoto.

Selengkapnya bisa kalian lihat di sini.

Stellar Blade dijadwalkan rilis eksklusif di PS5 tahun 2023.

(Source: Polygon)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version