[Rumor] State of Play Terbaru akan Pamerkan Death Stranding 2

State of Play Terbaru akan Pamerkan Death Stranding 2

State of Play sebelumnya diselenggarakan pada September 2023 dengan fokus pada beberapa game kecil PS5, game indie dan Marvel’s Spider-Man 2 yang dirilis bulan berikutnya. Meski game superhero itu sangat diantisipasi, banyak gamer PlayStation yang masih ingin tahu lebih banyak mengenai game baru yang akan dirilis di 2024.

Kabar baiknya, State of Play berikutnya dilaporkan akan membawa informasi anyar terkait game-game PS5 besar dari developer pihak ketiga yang dijadwalkan meluncur tahun ini.

Rumor State of Play Terbaru akan Pamerkan Death Stranding 2 dan Game Lainnya

Bakal seperti apa ya yang dipamerkan Kojima nanti?

Nick Baker selaku Co-founder XboxEra mengklaim jika presentasi State of Play terbaru akan tayang pada 31 Januari ini. Tidak hanya itu saja, ia juga membeberkan game-game yang akan dipamerkan di presentasi tersebut yaitu Rise of the Ronin, Death Stranding 2, Final Fantasy 7 Rebirth, Silent Hill 2 dan game baru dari Ken Levine (kreator BioShock) yang berjudul Judas.

Lalu, Baker juga menyebut bahwa akan ada pengumuman game baru seperti Sonic Generations versi remaster dan game Metro baru. Meski hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari PlayStation, gamer tetap antusias dengan kabar tersebut.

Film Adaptasi Death Stranding juga Bakal Tampil?

Bakal diperlihatkan adaptasi film Death Stranding?

Sejumlah gamer bahkan berspekulasi jika film adaptasi Death Stranding juga akan dipamerkan di State of Play mendatang disamping Until Dawn versi remaster, yang baru-baru ini juga dikonfirmasi bakal mendapatkan adaptasi film dan disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out, Annabelle: Creation, Shazam!)

Menarik untuk melihat apakah kabar tersebut berakhir benar dan jika benar, maka itu akan menjadi presentasi State of Play pertama dari PlayStation di 2024. Umumnya, PlayStation mengadakan tiga hingga empat presentasi State of Play setiap tahunnya, sehingga presentasi kedua kemungkinan bakal diadakan pada musim semi 2024.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PlayStation atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version